luthink

luthink

Minggu, 06 Februari 2011

Slank dan Bunda Iffet Dukung LPI

MEDAN -- Saat Medan Chiefs tanding kontra Minang Kabau FC di laga perdana LPI Sumatera, Bunda Iffet, manajer grup musik legendaris Slank, terlihat hadir di Stadion Baharoeddin Lubukpakam.

Lebih mengejutkan lagi, Bunda Iffet juga hadir saat sesi temu pers dengan pihak tim yang berlaga. Bunda Iffet juga diberi kesempatan memberikan sambutannya kepada awak media. Tak hanya Bunda Iffet yang dukung, anak-anaknya Slank juga mendukung 100 persen. “Slank emang sudah dukung. Lagu Bola di album Jurus Tandur sudah diberikan ke LPI sebagai ikon dukungan,” kata Bunda Iffet.

Soal dukungan itu, Bunda Iffet bahkan tak main-main. Ia rela datang ke stadion-stadion penyelenggaraan pertandingan LPI. Meski sudah berumur, namun semangat Bunda Iffet mendukung sepak bola lebih baik menjadi semacam penyemangat bagi anak-anak muda. “Tidak hanya kali ini saya datang menyaksikan pertandingan kompetisi LPI, pada pembukaan LPI di Solo beberapa waktu lalu saya juga hadir mendukung,” lanjutnya.

Bahkan Presiden Klub Medan Chiefs Deli Serdang, Sihar Sitorus meminta kata-kata petuah kepada Bunda Iffet agar skuad-nya senantiasa bersemangat. “Bunda, apa kira-kira yang harus dilakukan anak-anak pecinta sepak bola agar mempunyai semangat pantang menyerah seperti Slank misalnya?” tanya Sihar.

Dan dijawab Bunda Iffet. “Biarkan anak-anak menggeluti apa yang diinginkan dan disukainya. Kalau mau main bola, maka seriuslah main bola, jangan main-main,” petuah Bunda.

Soal pendapatnya terhadap Medan Chiefs, Bunda Iffet memberi komentar positif.  “Saya datang ke sini untuk memberikan dukungan sekaligus ingin bertemu dengan Pak Sihar. Pemain tampil cukup baik. Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya jadi lebih baik lagi,” ungkap perempuan yang kerap berkerudung dan berkacamata itu. (ful)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar